Senin, 15 Februari 2010

Ferguson Waspadai Pato dan Beckham
15-02-2010 00:29
Tidak hanya David Beckham yang diwaspadai Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions hari Rabu mendatang. Sir Alex Ferguson juga mewaspadai striker muda Rossoneri, Alexandre Pato.

Ferguson terbang ke Italia dan menyaksikan langsung saat calon lawannya itu menang 3-2 atas Udinese dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin sekaligus mengantungi sejumlah nama yang patut diwaspadai kontribusinya.

Menurut pelatih senior asal Skotlandia itu, semua pemain AC Milan berbahaya, tapi ada dua yang mencuri perhatiannya, yakni Pato dan David Beckham.

"AC Milan sama sekali tidak kekurangan pemain berbakat yang punya kemampuan dan pengalaman seperti Ronaldinho dan Pato," kata Ferguson seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Pato akan menjadi pemain andalan mereka. Juga David Beckham yang menempati posisi di kanan bila dimainkan," lanjut Ferguson.

"Kita semua tahu tentang David Beckham, dia adalah pengumpan yang baik, jadi kami harus benar-benar mewaspadainya,"

Namun Ferguson sangat yakin timnya bisa menuai sukses di San Siro pada leg pertama dan Rooney dkk bisa mengatasi tekanan yang diberikan tuan rumah.

"Pemain saya biasa dengan pertandingan besar dan saya pikir hal terbaik dari kami saat ini adalah kami menghadapi pertandingan ini dengan performa terbaik kami di waktu yang tepat,"

"Kami memang tidak akan diperkuat Ryan Giggs, tapi kami memiliki pemain yang juga dalam performa terbaiknya dan bermain dengan sangat baik," tandas Ferguson.

Giggs dipastikan absen pada dua leg menghadapi AC Milan karena cedera yang memaksanya harus beristirahat empat pekan ketika United bermain imbang 1-1 kontra Aston Villa dua pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar