Senin, 15 Februari 2010

Giggs Antusias Hadapi Beckham
15-02-2010 20:24

Ryan Giggs, puji mantan rekannya di Old Trafford, David Beckham. (c)Telegraph
Ryan Giggs, puji mantan rekannya di Old Trafford, David Beckham.
Bola.net - Jelang pertandingan seru antara AC Milan menghadapi Manchester United di Liga Champions, gelandang veteran Setan Merah Ryan Giggs memuji mantan rekannya yang kini berkostum Rossoneri, David Beckham.

Menurut Giggs, Beckham mampu menjaga penampilannya di level tinggi hingga saat ini persis seperti yang ia lakukan bersama United.

"Kami memang berbeda karena dia sering muncul di halaman depan surat kabar, sedangkan saya tidak mau diekspos," ujar Giggs seperti dilansir Sportinglife.

Giggs mengaku bahwa dirinya masih terus menjalin komunikasi dengan Beckham meski sang mega bintang telah pindah klub ke Real Madrid dan kini di Milan dengan status pinjaman dari klub Amerika Serikat, LA Galaxy.

"Saya masih berkomunikasi dengannya. Dia tak berubah dan selalu mencintai sepakbola. Dia selalu berdedikasi, demikian pula ketika dia di Milan seperti saat ini,"

Giggs memiliki keyakinan bahwa Beckham bisa terus bermain hingga tiga atau empat tahun lagi.

"Seperti saya, Beckham mampu menjaga kondisinya. Dia tetap bugar dan seorang atlet sejati. Menurut saya Beckham akan terus bermain hingga tiga atau empat tahun lagi,"

Giggs juga menyambut gembira pertemuan kembali dirinya menghadapi David Beckham. "Sungguh luar biasa bagi fans bisa menyaksikannya lagi karena dia masih menjadi pemain hebat bagi United dan begitu pula untuk Inggris, Milan, dan Amerika Serikat,"

Meski demikian, pemain asal Wales itu tetap mewaspadai Beckham karena sangat mengenal karakter dan kemampuan mantan kapten timnas Inggris itu.

"Kami tak boleh membiarkan dia mengambil tendangan bebas dari jarak 25 hingga 30 meter karena dia mampu melesakkannya ke pojok gawang," urai Giggs mengenai pemain seangkatannya tersebut. (goal/zul)

source : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar